Blog mengupas tentang keuangan dan kredit serta tips trik lainnya seputar kehidupan kita


Kamis, 08 November 2018

Informasi Penting Seputar Pinjaman Tunai Tanpa Agunan Non Bank

pinjaman tunai non bank

Sebagai pemilik usaha kecil atau menengah, Anda mungkin merasa kewalahan dengan semua opsi pendanaan yang tersedia untuk Anda. Apakah Anda membutuhkan sejumlah kecil uang selama periode waktu yang singkat atau jumlah uang yang lebih besar selama satu tahun atau lebih, menavigasi syarat dan ketentuan dapat menjadi sesuatu yang membingungkan. Berikut adalah beberapa informasi tentang pinjaman tunai tanpa agunan non bank yang dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik untuk bisnis Anda.

Bank dan pemberi pinjaman swasta mempertimbangkan banyak faktor berbeda ketika datang ke pinjaman tanpa jaminan. Untuk sebagian besar, sejarah kredit Anda akan memainkan bagian terbesar dalam keputusan pinjaman. Jika Anda memiliki kredit yang buruk, bank besar kemungkinan besar akan menolak Anda untuk mendapatkan pinjaman semacam itu, bahkan jika bisnis Anda sukses besar secara keseluruhan. Ini karena tidak ada jaminan bagi bank untuk menjual jika Anda gagal dalam pembayaran Anda, yang berarti bahwa bank menanggung banyak resiko. Pemberi pinjaman swasta, di sisi lain, akan sering mempertimbangkan rencana bisnis Anda, pengetahuan bisnis Anda secara keseluruhan, dan pendapatan Anda bersama sejarah kredit Anda ketika datang untuk menawarkan produk yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagi mereka yang memiliki kredit yang sangat baik, bunga dan biaya yang terkait dengan pinjaman tanpa jaminan keduanya cukup rendah. Sebaliknya, bagi mereka yang membangun kredit, bunga dan biaya jauh lebih tinggi daripada yang terkait dengan pinjaman terjamin. Jika Anda ingin menurunkan bunga dan biaya yang terkait dengan pinjaman tanpa jaminan, pertimbangkan jangka waktu pembayaran lebih pendek. Pembayaran Anda akan menjadi lebih tinggi dengan cara ini, tetapi karena Anda setuju untuk membayar kembali dana dalam waktu singkat, itu mengurangi resiko pemberi pinjaman dan menjaring suku bunga yang jauh lebih rendah.

Jika Anda ingin menghindari persyaratan skor kredit ketat yang diterapkan bank tradisional, Anda dapat mengajukan permohonan berbagai pinjaman tanpa jaminan melalui pemberi pinjaman pribadi. Daripada hanya memeriksa kredit Anda dan membuat keputusan berdasarkan skor Anda, pemberi pinjaman ini benar-benar mempertimbangkan bisnis Anda dan jumlah pendapatan yang dihasilkannya. Jika Anda memenuhi beberapa kualifikasi dasar, Anda bisa mendapatkan sejumlah uang sekaligus hanya dalam beberapa hari. Pemberi pinjaman ini meminta Anda untuk membayar kembali pinjaman Anda dengan pembayaran harian tetap, dan seperti bentuk pinjaman lainnya, Anda dapat memilih jangka waktu pembayaran. Paling sering, Anda dapat membayar kembali uang selama tiga, enam, sembilan, atau bahkan 12 bulan.

Jika Anda ingin menghindari stres dan bunga tinggi yang terkait dengan tidak ada jaminan pinjaman, Anda dapat mempertimbangkan pinjaman yang dijamin. Ini sering memiliki jenis jadwal pembayaran yang sama, tetapi karena Anda memasang semacam produk nyata untuk membantu menutupi nilai pinjaman, pemberi pinjaman menganggap resiko jauh lebih sedikit. Ini berarti Anda mungkin bisa mendapatkan jumlah uang yang lebih besar, suku bunga yang lebih rendah, dan persyaratan pembayaran yang lebih fleksibel.

Meskipun pinjaman bisnis tanpa jaminan sejauh ini merupakan produk paling populer di luar sana untuk pemilik usaha kecil dan menengah, mereka bukan tanpa kerugian. Memahami perbedaan antara ini dan jenis pinjaman lain dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik untuk kesejahteraan dan kesuksesan bisnis Anda. Itulah informasi penting seputar pinjaman tunai tanpa agunan non bank yang dapat Anda ketahui.
Judul : Informasi Penting Seputar Pinjaman Tunai Tanpa Agunan Non Bank
Peringkat : 7/10. 264 voting. 197 pengguna.