Blog mengupas tentang keuangan dan kredit serta tips trik lainnya seputar kehidupan kita


Selasa, 14 Agustus 2018

Apakah Website Mykredit.co.id Memberikan Pinjaman Uang Online?

Halo sobat blogger sudah lama banget gak update ini blog, nah kali ini ingin rasanya menulis tentang apa yang ditemui sehari-hari termasuk juga saat browsing di internet. Beberapa hari lalu ketika sedang cari informasi seputar fintech dan layanan jasa keuangan yang bisa berikan pinjaman duit secara cepat di google, ternyata banyak juga yang hasil pencarian campur dengan blog-blog seputar financial dan juga website perantara saja sementara pengennya cari yang bisa berikan pinjaman langsung oleh mereka.

Tapi saya juga menemukan ada salah satu website mykredit.co.id yang klaim bisa berikan pinjaman melalui website mereka sementara websitenya belum ada menu pinjam duit tersebut, hanya berupa tulisan-tulisan seputar keuangan dan gaya hidup. Ketika iseng cek ke OJK pun nama website mereka belum ada disana, mungkin dari pembaca blog ini bisa share informasi mengenai mykredit tersebut di social media atau blog pribadi Kamu biar bisa jadi saling share informasi karena takutnya tidak resmi tapi ada korban nantinya.

Yang bikin penasaran lagi sebenarnya di website mykredit sudah jelas ada tulisan bahwa mereka sedang membangun sistem dan legalitasnya di Indonesia dan ternyata setelah browsing lagi di internet nama brand mykredit ini ada di beberapa negara terutama di Inggris.

Kalo memang mereka resmi ya berarti kabar bagus juga makin banyak layanan jenis ini tapi dari sisi lain banyak juga yang resah dengan praktek bisnis sejenis kredit online tersebut karena selain terkesan riba & rentenir kabarnya banyak cara penagihan yang mereka lakukan kurang berkenan di konsumennya dan sempat viral juga berita tentang ini.

Kayaknya memang lagi rame-ramenya nih fintech di Indonesia, kalo dihitung sudah lebih dari 25 website seputar jasa keuangan dan rata-rata mereka di invest atau memang perusahaan keuangan dari luar yang ekspan kemari.

Yaa mudah-mudahan saja tidak jadi masalah kedepannya dan masyarakat kita tidak ketergantungan dengan berbagai pinjaman uang. Itu aja sih tulisan kali ini sambil update blog ini biar gak kayak blog mati. Tks
Judul : Apakah Website Mykredit.co.id Memberikan Pinjaman Uang Online?
Peringkat : 7/10. 264 voting. 197 pengguna.