Blog mengupas tentang keuangan dan kredit serta tips trik lainnya seputar kehidupan kita


Senin, 05 Desember 2016

Tips Mendesain Kreatif Tempat Boneka Barbie

Mendesain tempat penyimpanan boneka Barbie memang sangat penting dilakukan. Dengan demikian penyimpanan boneka tersebut akan membuatnya rapi. Anda tentu saja mengetahui bahwa anak-anak sering kali tidak membereskan mainan nya setelah selesai. Dengan demikian membuatnya menjadi berantakan dan terkadang membuat suasana rumah menjadi kotor. Untuk itu ada baiknya Anda mulai untuk mendesain yang lebih kreatif. Tujuannya agar tempatnya bisa disusun sedemikian rupa menjadi lebih terlihat rapi. Untuk itu berikut ini penjelasan mengenai ide apa saja yang sebaiknya dipilih untuk mengatasi masalah ini.

tempat boneka barbie

Tips mendesain yang sebaiknya diketahui yaitu:

1. Window set

Apabila Anda memiliki bangku atau pun tempat duduk yang memiliki lubang pada bagian bawahnya. Tak ada salahnya untuk membuatnya menjadi window set. Dengan demikian boneka akan lebih mudah di letakkan dibawahnya. Namun yang harus diketahui bahwa Anda sebaiknya tetap mengajarkan anak untuk bersikap lebih rapi. Caranya tentu saja dengan senantiasa meletakkan wadah pada tempatnya setelah menggunakannya. Sehingga hasilnya akan membuat rumah semakin tertata dengan adanya window set tersebut.

2. Paper bag

Saat belanja sering kali Anda diberikan paper bag atau tas belanja dengan jenis dari kain. Dengan demikian akan terasa lebih kuat dan juga kokoh saat membawa barang belanjaan yang berat. Apabila Anda memiliki lebih dari satu tak ada salahnya untuk menggunakan salah satunya sebagai tempat mainan anak. Caranya sangat mudah hanya dengan menggantung nya pada tembok yang dapat dijangkau oleh anak Anda. Sehingga setiap kali Anda ingin menggunakannya untuk bermain akan dapat diambil dan ditata kembali.

3. Rak kain

Jika Anda gemar menjahit atau membuat baju tak ada salahnya untuk membuat rak sebagai tempat mainan anak berupa boneka barbie. Dengan demikian Anda akan dengan mudah menggantung nya. Sehingga saat anak menginginkan mainan akan memilih boneka dengan baju dan jenis yang maka akan diambil. Karena bentuknya menggantung pastikan mengenai gantungannya kuat menahan beban boneka Anda yang banyak. Jangan sampai mudah roboh karena akan membuat rumah menjadi berantakan seketika.

4. Pot gantung

Anda bisa membuat pot gantung dari bahan besi untuk meletakkan boneka tersebut. Dengan demikian boneka akan lebih mudah disusun oleh anak Anda. Pastikan tinggi pajangan tersebut akan menentukan mengenai pot yang digunakan. Sehingga hasilnya akan menjadi lebih maksimal sesuai dengan keinginan Anda. Akan tetapi apabila Anda menggantung pot mulailah untuk memberikan kemudahan yang akan dirasakan. Misalnya saja hasilnya akan sesuai keinginan Anda.

5. Box transparan

Agar terlihat lebih rapi saat berada di rumah Anda bisa memilih salah satu kamar. Dengan tujuan tentu saja digunakan untuk ruang bermain anak. Membuat rak mainan dengan warna transparan. Dengan demikian akan membantu dalam mendapatkan kemudahan yang dirasakan. Misalnya saja dengan mudah terlihat dan berikan meja dan kursi untuk anak. Apabila menggunakan cara seperti ini akan membantu anak untuk lebih mudah dalam mendapatkan kemudahan saat menggunakannya untuk bermain. Sehingga hasilnya akan sesuai dengan keinginan Anda.

6. Lemari dibawah ranjang

Apabila ranjang anak memiliki lubang pada bagian bawahnya tak ada salahnya untuk membuatnya menjadi laci besar. Dengan demikian anak Anda akan dapat meletakkan mainan barbie dibawahnya tanpa takut kotor. Sehingga hasilnya akan membuat anak akan dapat membuka dan menutupnya sendiri untuk mengambil atau pun menyimpan mainan di rumah. Sehingga segera letakkan boneka barbie yang dimiliki tersebut untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
Judul : Tips Mendesain Kreatif Tempat Boneka Barbie
Peringkat : 7/10. 264 voting. 197 pengguna.