Blog mengupas tentang keuangan dan kredit serta tips trik lainnya seputar kehidupan kita


Minggu, 05 Juni 2016

Tips Perawatan Rambut Rontok dengan Cara yang Alami

Terkadang sebagai seorang wanita akan lebih memilih untuk mempunyai rambut yang panjang. Namun adalah beberapa masalah yang akan ditimbulkan pada rambut yang panjang ini. salah satu adalah rambut yang rontok. Masalah rambut rontok ini tidak bisa Anda anggap sebagai masalah yang sepele karena apabila hal ini tidak Anda perbaiki dengan cara yang benar maka akan berakibat kurang bagus untuk kesehatan rambut Anda sendiri. maka dari itu untuk melakukan perawatan rambut rontok ini memang Anda harus lakukan cara yang alami. karena ini adalah cara yang alami maka akan menggunakan bahan yang alami sehingga dengan ini tidak akan memberi atau menimbulkan efek samping yang lebih parah untuk rambut Anda. Hal ini harus Anda lakukan karena untuk membuat rambut yang rontok ini menjadi lebih teratasi maka Anda dapat menggunakan beberapa bahan alami di sekitar Anda.

Beberapa bahan ini akan ampuh mengatasi masalah rambut rontok Anda dan bahan ini akan membuat rambut Anda menjadi lebih sehat. Maka dari itu di bawah ini ada beberapa bahan yang bagus untuk Anda yang mempunyai rambut rontok dan cara yang harus Anda lakukan dengan bahan ini. beberapa bahan dan caranya tersebut antara lain:

perawatan rambut rontok

1. Bawang putih
Siapa yang sangka bahwa bawang putih ini akan dapat membuat rambut Anda yang rontok menjadi lebih teratasi. Cara yang harus Anda lakukan adalah Anda harus menghaluskan bawang putih ini kemudian Anda oleskan ke kulit kepala Anda.

2. Jahe
Bahan yang kedua adalah jahe, bahan ini juga ampuh mengatasi masalah rambut rontok.

Namun ada lagi bahan yang ketiga yang dapat Anda gunakan untuk membuat rambut rontok Anda menjadi lebih berkurang. Bahan tersebut adalah teh hijau. Teh ini harus Anda haluskan untuk menjadi bubuk. Setelah itu Anda oleskan ke kulit kepala Anda secara merata. Pada saat teh ini ada di atas kulit kepala Anda maka Anda sebaiknya memijat kulit kepala Anda sehingga teh tersebut akan dapat meresap dengan sempurna ke dalam kulit kepala Anda. sehingga dengan ini akan lebih memberikan hasil yang bagus dan rambut rontok Anda akan lebih berkurang karena kandungan dari teh hijau ini.

Baca juga: Perawatan Rambut Kering yang Mudah dan Efektif


Selain itu masih ada beberapa bahan lainnya yang Anda dapat gunakan untuk mengatasi masalah rambut rontok Anda. beberapa bahan ini juga akan bagus untuk Anda lakukan sebagai bahan dalam perawatan rambut rontok . Bahan alami ini adalah sebagai berikut:

1. Lidah buaya
Gel lidah buaya ini dapat Anda oleskan ke kulit kepala Anda.

2. Kemiri
Minyak kemiri ini juga harus Anda oleskan ke kulit kepala.

Untuk Anda yang lebih suka menggunakan lidah buaya sama minyak kemiri maka ini adalah cara yang paling mudah. Anda tinggal mengoleskan gel lidah buaya atau menggunakan minyak kemiri ke kulit kepala Anda. setelah itu Anda harus menunggu sampai kering dan Anda bilas dengan menggunakan air yang bersih untuk membuat rambut Anda menjadi lebih bersih kembali.

Untuk bahan yang terakhir yang dapat Anda gunakan sebagai bahan dalam perawatan rambut rontok adalah sebagai berikut:

1. Jeruk nipis
Air jeruk nipis ini Anda peras dan Anda usapkan ke kulit kepala Anda sambil di pijat.

2. Buah alpukat
Buah ini Anda hancurkan dan Anda gunakan sebagai masker rambut Anda.
Judul : Tips Perawatan Rambut Rontok dengan Cara yang Alami
Peringkat : 7/10. 264 voting. 197 pengguna.