Blog mengupas tentang keuangan dan kredit serta tips trik lainnya seputar kehidupan kita


Rabu, 04 Juni 2014

Trik Kredit Tanpa Agunan Mudah Disetujui

Kredit tanpa agunan selain legit bagi calon peminjam tapi KTA memiliki sebuah proses rumit dan tidak semudah yang anda bayangkan. Pihak Bank, multifinance ataupun pembiayaan menolak aplikasi pengajuan kredit anda, hal ini dikarenakan kredit tanpa agunan atau KTA adalah sebuah produk perkreditan yang paling besar memiliki resiko usaha di sisi pihak perbankan. Hal ini karena tidak adanya jaminan untuk jenis pinjaman tersebut.

kredit tanpa agunan
Tapi ada juga pengalaman beberapa orang yang dengan mudahnya mendapatkan persetujuan dari pihak peminjam/ kreditur untuk jenis pinjaman tanpa agunan tadi, apakah ini hoax untuk memanasi saja atau hanya kebetulan saja?. Jawabnya tidak, pengalaman orang tersebut benar adanya, hal ini karena beberapa sebab dan yang paling akurat adalah karena calon peminjam memiliki track record yang baik saat dia kredit sesuatu sebelumnya, seperti saat kredit mobil, kredit motor ataupun rumah.

Biasanya link atau networking dari sebuah bank atau jasa finance memiliki jaringan luas dengan sesama kreditur ataupun bank. Jadi jika anda ingin mudah mendapatkan kredit tanpa jaminan maka anda harus memiliki riwayat pembayaran di kredit sebelumnya dengan baik. Beberapa bank ada yang mengharuskan anda memiliki kartu kreditnya terlebih dahulu, minimal 9 bulanan, aktif dan riwayat pembayaran lancar

Jadi jika anda benar-benar ingin meminjam uang melalui kredit tanpa agunan, sebaiknya anda coba kredit motor, mobil bekas dulu dengan riwayat pembayaran baik, atau membayar tagihan kartu kredit anda dengan lancar. Tanpa mengajukan KTA pun saya yakin anda pasti akan dapat tawaran untuk kredit tanpa jaminan tadi. KTA ada batasnya, biasanya tidak terlalu besar, tapi di BII anda bisa dapat hingga 150 juta.
Judul : Trik Kredit Tanpa Agunan Mudah Disetujui
Peringkat : 7/10. 264 voting. 197 pengguna.