Blog mengupas tentang keuangan dan kredit serta tips trik lainnya seputar kehidupan kita


Rabu, 05 April 2017

Harga Sarung Jok Mobil dan Tips Memilihnya

Jok mobil termasuk dalam interior mobil dimana bisa untuk diganti sesuai dengan keinginan dan selera pemilik mobil sendiri. Hal yang paling sering dilakukan adalah dengan mengganti sarung jok mobil dengan warna dan motif yang menarik dan tentu saja nyaman ketika digunakan. Untuk harga sarung jok mobil sendiri mempunyai harga yang berbeda-beda tergantung dari bahan yang digunakan, jenis mobil, dan juga tempat pemasangannya.

Sebelum mengganti jok, pastikan Anda untuk memilih tukang pengganti jok yang bisa dipercaya. Hal tersebut juga akan menentukan harga dari sarung jok mobil yang dipilih dan dipasang nantinya. Dimana apabila Anda bisa untuk membuat perhitungan terlebih dahulu sebelum memilih tempat yang akan digunakan untuk memasang jok di mobil. Kemudian pilihlah harga sarung untuk jok mobil Anda dengan harga yang terjangkau tetapi tidak terlalu murah. Karena apabila Anda tergiur dengan harga murah maka bisa jadi kualitas dari jok tersebut mempunyai kualitas yang jelek. Oleh karena itulah sebaiknya Anda memilih sarung untuk jok mobil dengan harga yang standar dan tidak terlalu murah. Untuk dapat memastikan kualitas dari sarung mobil sendiri apakah baik atau yang jelek yang mungkin menggunakan bahan palsu atau bisa juga dicampur dengan kualitas bahan pertama dan kedua. Caranya yaitu dengan memeriksa color swatch atau dengan color sample pada produk sarung jok mobil tersebut.

sarung jok mobil


Cara untuk memilih sarung jok mobil selanjutnya adalah dengan yang mempunyai lapisan pelindung ultra violet. Dimana harga sarung jok mobil ini tentu saja lebih mahal karena merupakan pelapis jok yang ramah lingkungan. Untuk jenis pelindung ini bisa untuk menjadikan pelapis jok yang awet digunakan dengan warna yang baik dan tidak mudah pudar maupun sobek. Kelebihan dari bahan yang mempunyai lapisan ultraviolet ini juga dapat untuk melepas hawa panas yang sangat cepat.

Cara memilih selanjutnya adalah yang mempunyai bahan tahan air sehingga dapat untuk menyerap air dengan baik. Pilihlah juga bahan dengan daya tahan untuk melindungi penggunanya dari guncangan dan juga tarikan. Sehingga akan tetap aman walaupun mobil terguncang atau ditarik. Untuk dapat mengeceknya Anda hanya perlu untuk meremas-remas sarung jok yang akan dipilih. Bahan yang baik biasanya mempunyai tekstur yang lentur serta tidak kaku. Selain itu juga akan cepat untuk kembali ke bentuk semula dan tidak gampang untuk kusut.

Untuk harganya juga tergantung dari jenis dan warna yang disediakan. Untuk Anda yang menginginkan banyak warna akan mendapatkan harga yang lebih tinggi. Untuk jenisnya juga akan mempengaruhi harga yaitu untuk jenis sarung jok yang ramah lingkungan membutuhkan harga yang lebih karena mempunyai kualitas yang baik dan juga awet daripada jenis lainnya yang mudah sobek atau tidak tahan lama.

Sedangkan untuk pemilihan sarung jok juga bisa berdasarkan bahan yang dipilih. Dengan harga sarung jok mobil dari bahannya seperti berikut ini:

- Untuk sarung jok semi permanen dengan bahan mbtech superior harganya 2,8 jutaan.
- Sarung jok bahan mbtech camaro harganya 1,4 jutaan.
- Sarung jok bahan mbtech harganya 1,7 jutaan.
- Sarung jok bahan force atau feray harganya 850 ribuan.
- Sarung jok bahan force atau ferary harganya 1 jutaan.
- Sarung jok bahan mbtech fiesta harganya 1,6 jutaan.
- Sarung jok permanen bahan mbtech harganya 3,2 jutaan.
- Sarung jok bahan force ferary harganya 750 ribuan.
- Sarung jok bahan mbtech harganya 1,6 jutaan.
Judul : Harga Sarung Jok Mobil dan Tips Memilihnya
Peringkat : 7/10. 264 voting. 197 pengguna.