Blog mengupas tentang keuangan dan kredit serta tips trik lainnya seputar kehidupan kita


Selasa, 28 Juni 2016

Obat Cream Korea Magic White yang Asli dan Palsu

Impian para gadis adalah memiliki wajah cerah nan bersih. Dengan wajah cerah dan bersih, memakai make up apapun akan mudah di aplikasikan. Berbagai cream perawatan wajah kini banyak beredar di pasaran, dari yang murah sampai yang mahal, dan mulai dari cream lokal sampai cream import. Ada obat cream Korea dan ada juga yang dari China. Namun tidak semuanya original, alias ada juga yang kw.

Cream palsu banyak beredar di negeri ini karena tingkat keinginan memperbaiki kulit wajah yang sangat tinggi. Banyak para kaum wanita yang saking kepinginnya mendapat wajah yang putih bersih, justru tertipu dengan cream kw karena tergiur dengan harga yang murah. Terlebih lagi beredarnya cream dari luar negeri yang belum dipastikan keamanannya, makin menipu daya para wanita Indonesia karena diiming-imingi memiliki wajah cantik bak artis Korea dalam waktu singkat.

Jika masalah pada kulit wajah memang sulit diatasi dengan perawatan wajah standar, maka sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter ahli kulit. Perawatan ke dokter kulit pun juga harus hati-hati, karena sekarang ini banyak dokter yang menggunakan cream wajah bermerkuri atau memiliki efek drastis dan bersifat adiktif. Yang mana, jika berhenti menggunakan krim tersebut, maka wajah akan jerawatan dan kembali bermasalah. Tidak semua krim import itu berbahaya, ada juga cream original untuk perawatan wajah, namun harganya cukup mahal.

Obat Cream Korea Magic White

Cream Magic Korea Exclusive merupakan salah satu produk perawatan wajah Korea yang aman untuk wajah. Obat cream Korea ini memiliki beberapa khasiat, yaitu:

- Dapat menyamarkan noda dan flek wajah yang memerah atau menghitam.
- Dapat mengobati jerawat sekaligus memperkecil pori-pori yang membesar akibat jerawat.
- Dapat menghilangkan komedo membandel di wajah.
- Dapat menghaluskan kulit wajah sehingga tampak lembut dan senantiasa segar alami.
- Dapat memutihkan kulit wajah secara bertahap dan alami.

Baca juga: Ini Dia Pilihan Obat Gatal yang Aman


Adapun cara memakainya yaitu:

1. Bersihkanlah wajah tiap pagi dan sore menggunakan cleanser dari brand ini.
2. Kemudian, bersihkan wajah dengan toner yang dituangkan ke kapas lalu diusapkan untuk membersihkan wajah.
3. Setelah itu, oleskan secara merata multipurpose untuk cream pagi dan cream malam. Untuk penggunaan malam hari, gunakan dengan di pijat secara perlahan dan rata.

Kelebihan cream ini dibanding cream lain antara lain:

- Dapat digunakan untuk ibu yang sedang hamil dan menyusui.
- Dapat digunakan mulai umur 13 tahun ke atas.
- Terbuat dari bahan herbal alami.
- Tidak ada efek ketergantungan.
- Sangat aman untuk pemakaian dalam jangka waktu lama.

Di Indonesia sendiri ada obat cream Korea tersebut yang asli dan kw. Agar tidak tertipu, belilah produk tersebut di outlet-outlet resmi.
Judul : Obat Cream Korea Magic White yang Asli dan Palsu
Peringkat : 7/10. 264 voting. 197 pengguna.