Blog mengupas tentang keuangan dan kredit serta tips trik lainnya seputar kehidupan kita


Selasa, 24 Juni 2014

7 Pro dan Kontra Kredit Tanpa Jaminan - Hindari Perangkap ini!

Pinjaman tanpa jaminan adalah kredit yang tidak memiliki jaminan, seperti rumah atau mobil atau saham, cadangan pinjaman dan tersedia untuk pemberi pinjaman jika pinjaman memburuk. Pinjaman ini dikeluarkan hanya pada janji peminjam untuk membayar kembali sesuai dengan persyaratan yang telah disepakati. Sebuah dokumen, biasanya kontrak pinjaman ditandatangani dan uang yang dikeluarkan. Pinjaman ini juga dikenal sebagai pinjaman tanda tangan.

Biasanya kredit tanpa agunan adalah untuk satu biaya waktu seperti tagihan medis atau bantuan dalam memenuhi uang muka rumah atau mobil mahal atau mungkin mengambil keuntungan dari tingkat bunga yang lebih rendah untuk melunasi lain, tinggi utang suku bunga. Mereka bisa menjadi alat keuangan yang berguna untuk peminjam tetapi mereka juga bisa penuh dengan bahaya. Berikut adalah beberapa pro dan kontra dari kredit tanpa agunan bahwa Anda harus sadar.

1. IOUs

Mungkin yang paling sederhana dari kredit tanpa agunan adalah IOU tua di mana peminjam mendapat dana dari seorang teman atau anggota keluarga. Pinjaman ini harus dimasukkan ke dalam, terutama oleh pemberi pinjaman, sangat hati-hati. Biasanya ada alasan mengapa peminjam akan anggota keluarga daripada lembaga keuangan. Jika pinjaman memburuk, bukan hanya utang buruk itu bisa darah buruk dan hubungan keluarga hancur.

2. Kartu Kredit

Bentuk yang paling populer dari kredit tanpa agunan adalah jauh dan jauh miliaran utang kartu kredit yang konsumen rak atas setiap tahun. Anda mungkin tidak berpikir dari transaksi kartu kredit sebagai pinjaman tapi itu. Anda membeli item dengan apa yang pada dasarnya pinjaman atau kredit dan Anda menandatangani formulir menjanjikan untuk membayar kembali. Sementara perusahaan kartu kredit membayar pedagang untuk pembelian Anda, Anda berkewajiban untuk membayar perusahaan kartu sesuai dengan syarat dan kondisi Anda setuju ketika Anda punya kartu. Di masa lalu, jika rating kredit Anda tergelincir, perusahaan kartu bisa sewenang-wenang menaikkan tingkat bunga yang Anda bayar beberapa akan setinggi 30%. Berkat hukum yang baru saja disahkan, praktek yang sekarang dilarang.

3. Bank dan Koperasi Simpan Pinjam

Beberapa bank masih menawarkan pinjaman tanda tangan, tetapi mereka lebih cenderung untuk menawarkan jalur pribadi kredit. Berapa banyak Anda memenuhi syarat untuk dan berapa suku bunga tergantung pada kelayakan kredit Anda. Serikat kredit biasanya memiliki tingkat yang lebih rendah untuk kredit tanpa agunan dan jika Anda memiliki kredit yang baik, mendapatkan pinjaman seharusnya tidak ada masalah.

4. Suku bunga Astronomical

Lembaga pinjaman berpendapat bahwa karena tidak ada jaminan yang ditawarkan untuk mengamankan pinjaman ada risiko yang lebih besar dan yang membenarkan tingkat bunga yang lebih besar. Jika Anda memiliki kredit yang buruk dan Anda pergi untuk salah satu dari pinjaman jangka pendek Anda bisa membayar sebanyak 400% April Konsumen tidak benar-benar melihatnya seperti itu karena pinjaman tersebut biasanya sangat kecil (kurang dari $ 1000) semua mereka benar-benar peduli dengan apa pembayaran tersebut. Misalnya pinjaman $ 250 untuk 2 minggu akan memerlukan pengembalian total $ 234. $ 34 tidak terdengar seperti banyak konsumen yang membutuhkan uang tunai sekarang tapi itu adalah keuntungan besar bagi pemberi pinjaman.

5. pinjaman tanpa agunan dapat habis dalam kebangkrutan

Jika Anda harus mengajukan kebangkrutan, kemungkinan belum dibayar pinjaman tanpa agunan Anda akan benar-benar habis karena mereka memiliki hak setidaknya untuk aset dalam kebangkrutan. Setiap pinjaman yang memiliki agunan mengamankan itu, seperti kredit mobil atau hipotek diperlakukan berbeda.

6. Kredit konsumen tidak aman berada di bawah Adil Collection Practices Act Utang

Kredit konsumer tanpa agunan seperti kartu kredit tercakup dalam FDCPA dan konsumen ditawarkan beberapa perlindungan dari perilaku agen penagihan harus default pinjaman. Misalnya kolektor tidak dapat membuat panggilan melecehkan, menghubungi Anda di tempat kerja, mengancam tuntutan hukum ketika mereka tidak punya niat untuk menuntut dan sejumlah pembatasan lainnya. Undang-undang juga memungkinkan untuk menuntut kolektor yang melanggar undang-undang dan konsumen dapat menerima sampai $ 1000 ditambah biaya pengacara.

7. Tahu nomor Anda

Karena satu-satunya hal yang mendukung pinjaman tanpa agunan adalah janji untuk membayar kembali, pemberi pinjaman jelas akan ingin melihat laporan kredit Anda dan skor FICO ketika mempertimbangkan aplikasi Anda. Semakin baik sejarah kredit dan semakin baik FICO skor posisi yang lebih baik Anda berada dalam untuk menegosiasikan tingkat bunga yang lebih rendah. Undang-undang Federal memungkinkan Anda untuk mendapatkan salinan laporan kredit Anda gratis setahun sekali. Download dari situs gratis dan meninjau untuk akurasi. Jika ada kesalahan, memecahkan mereka dengan agen pelaporan sebelum mengajukan permohonan pinjaman. Profil keuangan yang lebih baik Anda bisa menyajikan kurang pinjaman akan dikenakan biaya.
Judul : 7 Pro dan Kontra Kredit Tanpa Jaminan - Hindari Perangkap ini!
Peringkat : 7/10. 264 voting. 197 pengguna.